Radar Informasi

Warga Rt.04/04 ungkapkan Kekecewaan dengan Pasang Spanduk Penolakan Proyek Cimory

Warga Rt.04/04 ungkapkan Kekecewaan dengan Pasang Spanduk Penolakan Proyek Cimory

BOGOR.radar.informasi.com – Untuk mengembangkan usahanya dalam bidang produk olahan susu, Cisarua Mountain Dairy atau yang lebih dikenal Cimory Riverside, tengah melaksanakan pembangunan, akan tetapi sangat disayangkan proyek yang tengah dijalankan banyak menuai protes Warga Desa Cipayung Girang, Rt.04/04 Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jum’at (02/04/21).

Pasalnya Cimory yang merupakan bagian destinasi dari wisata Puncak ini, saat melakukan pembangunan diduga merugikan para pengendara, baik roda dua ataupun roda empat, bahkan trotoar sebagai fasilitas umum tampak retak – retak akibat sering keluar masuknya truk besar ke dalam area proyek, belum lagi air lumpur mengalir sepanjang jalan akibat dari penyemprotan ban truk yang hendak keluar area proyek.

Lebih miris lagi, Warga Rt.04/04 sejak 15 Maret lalu menempelkan karton besar dengan bertuliskan aksi penolakan karena menurut Warga pihak Cimory tidak melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada Masyarakat sekitar. Hj.Sri Budi Subekti selaku Kepala Desa Cipayung Girang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihak Pemdes telah melakukan mediasi dengan pihak Cimory.

“Kita sudah dua kali melakukan mediasi, tapi sangat disayangkan dari pihak Cimory hanya HRD yang mewakilkan sehingga tidak bisa memberi keputusan, saat ini kita tengah menunggu hasil, saya minta kepada Masyarakat untuk bersabar”, jawabnya singkat.

Sementara itu Nando selaku HRD dari Cimory Riverside saat dikonfirmasi melalui seluler tidak memberikan jawaban apapun hingga berita ini ditayangkan.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *