Radar Informasi

Desa Megamendung Perlu Adanya Pembaharuan Dalam Sistem Pemerintahan Desa

Desa Megamendung Perlu Adanya Pembaharuan Dalam Sistem Pemerintahan Desa

Bogor.radarinformasi.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serendak di Kabupaten Bogor tinggal dalam hitungan hari, karena hajat demokrasi tingkat desa ini akan berlangsung pada 20 Desember 2020 mendatang, berbagai macam persiapan pun dilakukan, termasuk Pendaftaraan Calon Kepala Desa yang akan tandang makalang di pilkades serentak nanti, Selasa (27/10/2020).

Salahsatunya Wawan Gunawan Calon Kepala Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor – Jawa Barat yang berdomisi Kp.Sirnagalih Rt. 001/002 ini mencoba memberanikan dirinya maju sebagai kandidat Calon Kepala Desa untuk Periode 2026 -2027.

Wawan bertekad ingin merubah sistem roda Pemerintahan Desa dalam hal segi pelayanan yang dinilai kurang memuaskan terhadap Masyarakat, maka dalam Program Visi Misi, Ia akan berusaha untuk meningkatkan pelayanan tersebut untuk lebih baik lagi, yang tentunya harus didukung dan dibantu supaya program ini secepatnya terwujud guna memenuhi segala keinginan yang selama ini dirasakan.

“Kalau program ini berhasil dijalankan dengan baik nantinya akan dapat di nikmati oleh lapisan Masyarakat Desa Megamendung, dengan program saya ini, mari kita bersama – sama merubah lingkungan wilayah desa kita dari segala bentuk kekurangan yang kita rasakan saat ini. Sudah saatnya desa kita maju dari segala bidang, walaupun sudah tertinggal jauh bila dibandingkan dengan desa lainnya, akan tetapi nanti kita harus tunjukan pada mereka bahwa Masyarakat siap bersing dengan desa lainnya”, ujarnya pada radarinfirmasi.com.

“Kita harus selalu jaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat.
Dengan adanya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ini saya harapkan jangan sampai menjadi perpecahan dan permusuhan antar Warga, siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa nanti, kita rapatan barisan untuk bersatu dalam membangun, menata dan membenahi segala kekurangan nya”, pungkasnya.

(Dede mamat).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *